Pages

Rss

Sabtu, 05 November 2011

LIBRARY WAR love and war

Hai semua, kali ini aku akan membahas komik favoritku, ini identitasnya:
Judul        : Library War love and War
Pengarang : Kiiro Yumi & Hiro Arikawa
Penerbit    : Elex Media Komputindo
Level        : Remaja
Volume     : 5 (on going), tap kalau di jepang sudah sampai volume 7

Komik ini berlatar pada abad dimana "Komite Perbaikan media Massa" yang mengincar buku-buku yang tidak sesuai untuk di hilangkan, hingga  zaman ini pun dikenal dengan zaman perburuan buku. Sebagai pihak yang bersebrangan, Perpustakaan mempunyai hak membela dan mempertahankan buku-buku dengan pasukan khusus mereka, Task Force.
Iku Kasahara adalah cewek yang berambisi menjadi pasukan pertahanan perpustakaan. keinginannya ini karena ia ingin menjadi sosok yang seperti "pangeran" yang menolongnya saat di kotanya terjadi inspeksi oleh Komite Perbaikan Media Massa. ia juga berkeinginan untuk bertemu dengannya. Dalam perjuangannya untuk mempertahankan buku, Iku selalu ditemani dengan temannya Shibasaki, Tezuka, Instruktur Dojo, dan Instruktur Komaki. banyak suka duka dilalui oleh Iku, mulai dari perjuangannya untuk menemukan sang pangeran hingga penetangan pekerjaan menjadi anggota perpustakaan oleh orang tuanya.

Ceritanya yang kocak dan lucu sangatlah menghibur. cerita ini cocok untuk remaja khususnya remaja putri. ceritanya juga dibumbuhi dengan cerita cinta yang menarik. mampukah iku bertemu dengan pangerannya itu? penesaran? silahkan membeli di toko buku terdekat. hehe..~~ 
NB: ngak bakalan rugi deh kalu beli.. art woknya juga bagus..

Ini cover jilidnya




1 komentar:

Cari Di Blog Ini